PENGARUH HARGA, PROMOSI PENJUALAN, KUALITAS WEBSITE, DAN KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA E-COMMERCE (Survei Pada Mahasiswa S1 Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta)

ARITONANG, SRI DEVI (2019) PENGARUH HARGA, PROMOSI PENJUALAN, KUALITAS WEBSITE, DAN KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA E-COMMERCE (Survei Pada Mahasiswa S1 Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (212kB) | Preview
[thumbnail of 3. COVER.pdf]
Preview
Text
3. COVER.pdf

Download (66kB) | Preview
[thumbnail of 4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (235kB) | Preview
[thumbnail of 5. DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI.pdf

Download (83kB) | Preview
[thumbnail of daftar pustaka.pdf] Text
daftar pustaka.pdf

Download (151kB)

Abstract

Peneletian ini bertujuan untuk memperoleh bukti empiris tentang pengaruh harga,
promosi penjualan, kualitas website dan kualitas pelayanan elektronik terhadap
pembelian impulsif di e-commerce Shopee pada mahasiswa UPN “Veteran”
Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah
sampel sebanyak 144 responden, dengan kriteria mahasiswa aktif UPN “Veteran”
Yogyakarta angkatan 2015-2018 dan pernah melakukan pembelian di e-commerce
Shopee setidaknya sekali. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan
software SPSS 17. Hasil penelitian ini menunjukkan (1) adanya pengaruh positif
dan signifikan dari harga, promosi penjualan, kualitas website dan kualitas
pelayanan elektronik terhadap pembelian impulsif, (2) adanya pengaruh positif dan
signifikan harga terhadap pembelian impulsif, (3) adanya pengaruh positif dan
signifikan promosi penjualan terhadap pembelian impulsif, (4) adanya pengaruh
positif dan signifikan dari kualitas website terhadap pembelian impulsif (5) tidak
adanya pengaruh dari kualitas pelayanan elektronik terhadap pembelian impulsif.
Kata Kunci: e-commerce, pembelian impulsif, harga, promosi penjualan, kualitas
website, kualitas pelayanan elektronik

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: e-commerce, pembelian impulsif, harga, promosi penjualan, kualitas website, kualitas pelayanan elektronik
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 28 Jun 2019 03:05
Last Modified: 18 Jan 2024 03:10
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/20031

Actions (login required)

View Item View Item