STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN CERA PRODUCTION DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS

Samuel, Estevanus Junidio (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN CERA PRODUCTION DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (61kB) | Preview
[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (146kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (93kB) | Preview
[thumbnail of LEMBAR PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

Strategi komunikasi pemasaran dalam upaya meningkatkan brand awareness, karena
adanya fenomena penumpukan arus informasi, merupakan aktivitas perusahaan yang
kompleks. Membutuhkan perencanaan yang terstruktur dan realistis serta efektif
untuk menghasilkan feedback yang diharapkan. Penelitian ini bertujuan untuk
mendeskripsikan bagaimana Strategi Komunikasi Pemasaran pada Cera Production
dalam meningkatkan brand awareness. Penelitian ini menggunakan metode penilitian
deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Hasil dari penelitian ini adalah
mendeskripsikan strategi komunikasi pemasaran dan implementasinya. Implementasi
strategi komunikasi pemasaran yang tepat memiliki hasil pengaruh yang signifikan
pada peningkatan kesadaran merek dan juga pencapaian pendapatan atau financial
goal.
Kata kunci : Strategi Komunikasi Pemasaran, Brand Awareness, Financial Goals,
Implementasi

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 27 Jun 2019 06:47
Last Modified: 26 May 2023 07:09
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/20005

Actions (login required)

View Item View Item