PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN POND’S FACIAL FOAM (Studi Mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta Pembeli Pond’s Facial Foam)

AQSARIFA SULISTYO, BAGAS (2019) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN POND’S FACIAL FOAM (Studi Mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta Pembeli Pond’s Facial Foam). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
1. Cover Judul.pdf

Download (163kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. Lembar Pengesahan.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. Daftar Isi.pdf

Download (94kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. Abstraksi.pdf

Download (218kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh brand ambassador dan iklan televisi terhadap keputusan pembelian (Studi Mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta pembeli Ponds Facial Foam). Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta yang pernah menggunakan, dan pernah melihat iklan ponds facial foam di televisi. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling dengan kriteria : mahasiswa Universitas Pembanguanan Nasional yang masih aktif dan pernah melakukan pembelian atau pernah melihat iklan produk ponds facial foam di televisi. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dan vi uji hipotesis menggunakan uji F secara bersama-sama (simultan) dan uji t secara parsial. Dari hasil analisis menunjukkan bahwa variabel Brand Ambassador dan Iklan Televisi secara bersama-sama berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada tingkat signifikansi 0.000 < 0.005. Dan nilai R Square sebesar 0.721, artinya 72.1% variasi dari Keputusan Pembelian dapat dijelaskan oleh keempat variabel independen (brand ambassador dan iklan televisi) dan sisanya yaitu 27.9% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti. Kemudian secara parsial, kedua variabel independen yang terdiri dari Brand Ambassador dan Iklan Televisi bernilai positif dan signifikan. Kata kunci: Brand Ambassador, Iklan Televisi, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 29 May 2019 03:08
Last Modified: 29 May 2019 03:08
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/19757

Actions (login required)

View Item View Item