LESTARI, ASTRI INDRA (2019) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Survey pada Konsumen Erigo di Kabupaten Sleman D.I Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
Preview |
Text
ABSTRAK.pdf Download (317kB) | Preview |
Preview |
Text
COVER.pdf Download (348kB) | Preview |
Preview |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (246kB) | Preview |
Preview |
Text
PENGESAHAN.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara brand ambassador, brand
image, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian. Hipotesis yang
diajukan dari perumusan masalah tersebut adalah terdapat pengaruh antara komponen
brand ambassador, brand image, kualitas produk dan harga terhadap keputusan
pembelian secara bersama-sama dan parsial. Populasi dalam penelitian adalah seluruh
konsumen yang pernah membeli produk Erigo di D.I Yogyakarta. Penelitian ini
dilakukan terhadap 100 responden sebagai sampel penelitian. Sampel diambil dengan
metode purposive sampling. Data di kumpulkan menggunakan kuesioner yang valid
dan reliabel kemudian dilakukan analisis data dan uji hipotesis menggunakan software
SPSS. Hasil analisis diketahui bahwa brand ambassador, brand image, kualitas produk
dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen Erigo di Kabupaten
Sleman D.I Yogyakarta.
Kata kunci : Brand ambassador, brand image, kualitas produk dan harga, keputusan
pembelian
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 27 May 2019 03:59 |
Last Modified: | 14 Aug 2023 01:37 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/19712 |
Actions (login required)
View Item |