PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS SMARTPHONE XIAOMI (Pada Mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta Pengguna Smartphone Xiaomi)

Fahmi, Rido Aziz (2019) PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS SMARTPHONE XIAOMI (Pada Mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta Pengguna Smartphone Xiaomi). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (145kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (18MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (216kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga, citra merek, dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan pengguna Smartphone Xiaomi di Yogyakarta. Populasi penelitian ini adalah Mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta yang menggunakan Smartphone Xiaomi. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan kriteria yang telah ditentukan diperoleh sebanyak 110 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yaitu berupa kuesioner dan data sekunder berupa data penjualan pada perusahaan Smartphone Xiaomi. Pengolahan data kuesioner menggunakan software SPSS versi 16.0. Teknik analisis data menggunakan uji regresi berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial dengan uji t nilai signifikansi (Sig.t) untuk harga, citra merek, dan kepercayaan secara berturut-turut sebesar 0,034, 0,028, 0,000. Sehingga dari nilai Sig.t tersebut menunjukkan bahwa variabel harga, citra merek, dan kepercayaan berpengaruh dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pengguna Smartphone Xiaomi pada Mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta. Kata kunci: harga, citra merek, kepercayaan, loyalitas pelanggan, smartphone xiaomi

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Sarimin Sarimin
Date Deposited: 27 May 2019 03:13
Last Modified: 27 May 2019 03:13
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/19698

Actions (login required)

View Item View Item