ANALISIS PENGARUH BERBAGI INFORMASI DAN KONTRAK INFORMAL TERHADAP KINERJA RANTAI PASOKAN YANG DIMEDIASI OLEH VARIABEL KEPERCAYAAN (Studi pada UKM Konveksi di Dusun Mlangi, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman, Provinsi DIY)

WULANDARI, ERSMIRA (2019) ANALISIS PENGARUH BERBAGI INFORMASI DAN KONTRAK INFORMAL TERHADAP KINERJA RANTAI PASOKAN YANG DIMEDIASI OLEH VARIABEL KEPERCAYAAN (Studi pada UKM Konveksi di Dusun Mlangi, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman, Provinsi DIY). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
1COVER SKRIPSI.pdf

Download (191kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4ABSTRAK.pdf

Download (157kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5SKRIPSI DAFTAR ISI.pdf

Download (171kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2ersmira(1).pdf

Download (344kB) | Preview

Abstract

UKM Konveksi Mlangi merupakan salah satu UKM yang terdapat di Dusun Mlangi, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman, DIY. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana pengaruh Berbagi Informasi dan Kontrak Informal terhadap Kinerja Rantai Pasokan yang dimediasi oleh Kepercayaan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh UKM Konveksi yang terdapat di Dusun Mlangi yang berjumlah 55 UKM. Penelitian ini mengambil seluruh anggota populasi untuk diteliti yang disebut sampling jenuh atau sensus. Metode pengumpulan data dengan cara membagikan kuesioner. Jenis dan sumber data merupakan data primer. Teknik analisis yang digunakan adalah uji regresi sederhana, regresi berganda dan path analysis. Pengujian hipotesis menggunakan uji t, uji F, uji validitas, serta uji reliabilitas menggunakan program IBM SPSS 22. Dari hasil analisis regresi berganda menunjukkan bahwa berbagi informasi dan kontrak informal memiliki pengaruh positif terhadap kinerja rantai pasokan, hasil kedua menunjukkan bahwa berbagi informasi dan kontrak informal memiliki pengaruh positif terhadap kepercayaan. Hasil path analysis menunjukkan bahwa kepercayaan tidak mampu memediasi pengaruh berbagi informasi dan kontrak informal terhadap kinerja rantai pasokan. Kata kunci: Berbagi Informasi, Kontrak Informal, Kepercayaan, Kinerja Rantai Pasokan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 27 May 2019 01:54
Last Modified: 27 May 2019 01:54
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/19693

Actions (login required)

View Item View Item