PENGARUH E-SERVICE QUALITY, EXPERIENCE, TRUST, TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI CUSTOMER SATISFACTION (Survey pada Mahasiswa Pelanggan Sale Stock di Sleman Yogyakarta

KACA, GUNUNG GATHUT (2019) PENGARUH E-SERVICE QUALITY, EXPERIENCE, TRUST, TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI CUSTOMER SATISFACTION (Survey pada Mahasiswa Pelanggan Sale Stock di Sleman Yogyakarta. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (48kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (163kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (66kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (428kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh dari variabel e-service quality, experience, trust, terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction pada mahasiswa pelanggan sale stock di Sleman, Yogyakarta. Jenis penelitian yang digunakan adalah probability sampling. Teknik pengambilan sampel untuk menentukan sampel yang akan digunakan dalam penelitian ini menggunakan teknik probability sampling. Dengan jumlah sampel sebanyak 106 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) e-service quality berpengaruh terhadap repurchase intention pada pelanggan fashion situs Sale Stock di Sleman. (2) experience berpengaruh terhadap repurchase intention pada pelanggan fashion situs Sale Stock di Sleman. (3) trust berpengaruh terhadap repurchase intention pada pelanggan fashion situs Sale Stock di Sleman. (4) e-service quality memiliki pengaruh tidak langsung terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction pada pelanggan fashion situs Sale Stock di Sleman (5) experience memiliki pengaruh tidak langsung terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction pada pelanggan fashion situs Sale Stock di Sleman (6) trust memiliki pengaruh tidak langsung terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction pada pelanggan fashion situs Sale Stock di Sleman Kata Kunci: e-service quality, experience, trust, repurchase intention, customer satisfaction

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 27 May 2019 03:36
Last Modified: 27 May 2019 03:36
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/19667

Actions (login required)

View Item View Item