Palupi, Sekartaji Dewi (2019) PENGARUH ELEMEN BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA KEDAI KOPI “TEKOFF COFFEE and TEA” DI KOTA YOGYAKARTA. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
|
Text
cover.pdf Download (122kB) | Preview |
|
|
Text
daftar isi.pdf Download (106kB) | Preview |
|
|
Text
pengesahan.pdf Download (63kB) | Preview |
|
|
Text
abstrak.pdf Download (154kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh elemen bauran pemasaran terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen pada kedai kopi “Tekoff Coffee and Tea”. Survey dilakukan pada konsumen Tekoff Coffee and Tea. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah variabel bebas yaitu produk, harga, promosi, tempat, karyawan, bukti fisik, dan proses, variabel terikat yaitu kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer, dikumpulkan menggunakan teknik kuesioner. Teknik pengambilan sampel yag digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling dengan teknik purposive sampling, dan besaran sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Alat analisis dalam penelitian ini menggunakan Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa elemen bauran pemasaran berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kepuasan konsumen berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas konsumen. Serta elemen bauran pemasaran berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen. Kata Kunci: Elemen Bauran Pemasaran, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Sarimin Sarimin |
Date Deposited: | 23 May 2019 03:54 |
Last Modified: | 23 May 2019 03:54 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/19661 |
Actions (login required)
View Item |