PENGARUH PERSEPSI TIMBAL BALIK KEGIATAN CSR PERUSAHAAN MULTI-MEREK TERHADAP NIAT BELI DIEDIASI PERAN CITRA PERUSAHAAN DAN CITRA MEREK PADA PT DJARUM

ROHMAN, AGUS (2019) PENGARUH PERSEPSI TIMBAL BALIK KEGIATAN CSR PERUSAHAAN MULTI-MEREK TERHADAP NIAT BELI DIEDIASI PERAN CITRA PERUSAHAAN DAN CITRA MEREK PADA PT DJARUM. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of Abstrak.pdf]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (294kB) | Preview
[thumbnail of cover.pdf]
Preview
Text
cover.pdf

Download (314kB) | Preview
[thumbnail of Daftar Isi.pdf]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (300kB) | Preview
[thumbnail of Lembar Pengesahan.pdf]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (356kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (326kB)
[thumbnail of Skripsi-Full.pdf] Text
Skripsi-Full.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh persepsi timbalbalik,
citra perusahan dan citra merek terhadap niat beli. Survei dilakukan pada
konsumen produk PT Djarum yang terlibat mengikuti program implementasi CSR
PT Djarum pada acara “Festival Heppiii” di lapanagan Agropeni, Kabupaten
Kebumen. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer,
dikumpulkan menggunakan teknik kuisioner, sampel yang digunakan sebanyak
200 responden. Pengambilan data dilakukan mulai maret 2019 hingga april 2019.
Metode yang pengolahan dan analisis data menggunakan analisis deskriptif dan
kuantitatif. Alat analisis dalam penelitian ini adalah Strukctural Equation
Modelling dengan menggunakan Program AMOS. Hasil Uji Kausalitas dan Uji
Hipotesis menunjukan persepsi timbal-balik, citra perusahaan dan citra merek
secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap niat beli. Hasil Uji
Kusalitas dan Uji Hipotesis menunjukan bahwa masing-masing variabel
independen yaitu persepsi timbal-balik dan variabel mediasi yang terdiri dari citra
perusahaan dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap variabel independen
yaitu niat beli.
Kata Kunci: CSR, Persepsi Timbal-balik, Citra Perusahaan, Citra Merek, Niat
Beli

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: CSR, Persepsi Timbal-balik, Citra Perusahaan, Citra Merek, Niat Beli
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 23 May 2019 03:11
Last Modified: 26 Jan 2024 02:59
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/19655

Actions (login required)

View Item View Item