PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA PENGIRIMAN BARANG PADA PT POS INDONESIA (Survei Pelanggan PT Pos Indonesia di Yogyakarta)

NAFIK, DIMAS CHOIRUL (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA PENGIRIMAN BARANG PADA PT POS INDONESIA (Survei Pelanggan PT Pos Indonesia di Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (288kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (239kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (189kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (483kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Pengiriman Barang Pada PT Pos Indonesia (Survei Pelanggan PT Pos Indonesia di Yogyakarta). Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif. Populasi penelitian ini adalah seluruh pelanggan jasa pengiriman PT Pos Indonesia di Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa 1) Kualitas Pelayanan, Harga, dan Promosi secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian atau penggunaan jasa pengiriman barang pada PT Pos Indonesia di Yogyakarta. 2) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian atau penggunaan jasa pengiriman barang pada PT Pos Indonesia di Yogyakarta. 3) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian atau penggunaan jasa pengiriman barang pada PT Pos Indonesia di Yogyakarta. 4) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian atau penggunaan jasa pengiriman barang pada PT Pos Indonesia di Yogyakarta. Kata Kunci: Keputusan Pembelian , Keputusan Penggunaan, Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 17 May 2019 02:07
Last Modified: 17 May 2019 02:07
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/19576

Actions (login required)

View Item View Item