ANAS, JUSPARDIL (2019) PENGARUH MOTIVASI HEDONIK, KEPERCAYAAN, KEAMANAN, DAN DESAIN SITUS WEB TERHADAP PERILAKU BELANJA ONLINE (survey pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pembagunan Nasional “Veteran” Yogyakarta pengguna situs Blibli.com). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
|
Text
COVER.pdf Download (85kB) | Preview |
|
|
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (102kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (80kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh motivasi hedonik, kepercayaan, keamanan, dan desain situs web terhadap perilaku belanja online survey pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pembagunan Nasional “Veteran” Yogyakarta pengguna situs Blibli.com. Sampel penelitian yang digunakan sebanyak 100 responden. Metode analisis meliputi analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda dengan SPSS 21. Hasil penelitian ini bertujuan, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh motivasi hedonik, kepercayaan, keamanan, dan desain situs web secara bersama-sama berpengaruh terhadap perilaku belanja online pengguna situs Blibli.com, sedangkan motivasi hedonik, kepercayaan, keamanan, dan desain situs web secara parsial berpengaruh perilaku belanja online pengguna situs Blibli.com. Kata kunci : Motivasi Hedonik, Kepercayaan, Keamanan, Desain Situs Web, Perilaku Belanja Online
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Basir Umaryadi |
Date Deposited: | 16 May 2019 02:53 |
Last Modified: | 16 May 2019 02:53 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/19561 |
Actions (login required)
View Item |