PENGARUH DESAIN WEBSITE, REPUTASI VENDOR, PERSEPSI KEMUDAHAN TRANSAKSI DAN SIKAP BELANJA ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN Survei pada Konsumen Pengguna Situs Online Shopee di Yogyakarta

PRASETYO, FAJAR EKO (2019) PENGARUH DESAIN WEBSITE, REPUTASI VENDOR, PERSEPSI KEMUDAHAN TRANSAKSI DAN SIKAP BELANJA ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN Survei pada Konsumen Pengguna Situs Online Shopee di Yogyakarta. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (107kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Halaman Pengesahan.pdf

Download (165kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (35kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (69kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Jurnal S1 Manajemen.pdf

Download (134kB) | Preview

Abstract

Abstraksi Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Desain Website, Reputasi Vendor, Persepsi Kemudahan Transaksi dan Sikap Belanja Online terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Konsumen Situs Jual Beli Online Shopee di Yogyakarta). Teknik sampling yang digunakan adalah accidental sampling terhadap 100 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis menggunakan uji F secara bersama-sama (simultan) dan uji t secara parsial. Dari hasil analisis menunjukkan bahwa variabel Kemenarikan Desain Website, Reputasi Vendor, Persepsi Kemudahan Transaksi dan Sikap Belanja Online secara bersama-sama berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada tingkat signifikansi 0.000 < 0.005. Dan nilai R Square sebesar 0.866, artinya 86.6% variasi dari Keputusan Pembelian dapat dijelaskan oleh keemat variabel independen (Desain Website, Reputasi Vendor, Persepsi Kemudahan Transaksi dan Sikap Belanja Online) dan sisanya yaitu 13.4% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti. Kemudian secara parsial, keempat variabel independen yang terdiri dari Kemenarikan Desain Website, Reputasi Vendor, Persepsi Kemudahan Transaksi dan Sikap Belanja Online bernilai positif dan signifikan. Kata kunci: Desain Website, Reputasi Vendor, Persepsi Kemudahan Transaksi, Sikap Belanja Online, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 23 Apr 2019 07:01
Last Modified: 23 Apr 2019 07:01
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/19448

Actions (login required)

View Item View Item