PENGARUH KUALITAS PRODUK HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN BERLABEL HALAL MEREK “WARDAH” DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Survey pada Mahasiswa di Kota Yogyakarta)

CAHYANI, YUANITA DWI (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN BERLABEL HALAL MEREK “WARDAH” DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Survey pada Mahasiswa di Kota Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (227kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (202kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (227kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (553kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk dan harga terhadap citra merek serta dampaknya pada keputusan pembelian produk kecantikan berlabel halal merek “Wardah”. Sampel dalam penelitia ini yaitu mahasiwa di Kota Yogyakarta yang sudah pernah melakukan pembelian produk kecantikan Wardah. Jumlah responden sebanyak 150 responden. Teknik analisis data menggunakan SEM (Structural Equation Model) AMOS 22.0. Hasil dari penelitian ini menemukan bahwa kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap citra merek, harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap citra merek, kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan citra merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Citra Merek dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 09 Apr 2019 03:09
Last Modified: 09 Apr 2019 03:09
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/19210

Actions (login required)

View Item View Item