CAHYANI, YUANITA DWI (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN BERLABEL HALAL MEREK “WARDAH” DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Survey pada Mahasiswa di Kota Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (227kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (202kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (227kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (553kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk dan harga terhadap citra merek serta dampaknya pada keputusan pembelian produk kecantikan berlabel halal merek “Wardah”. Sampel dalam penelitia ini yaitu mahasiwa di Kota Yogyakarta yang sudah pernah melakukan pembelian produk kecantikan Wardah. Jumlah responden sebanyak 150 responden. Teknik analisis data menggunakan SEM (Structural Equation Model) AMOS 22.0. Hasil dari penelitian ini menemukan bahwa kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap citra merek, harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap citra merek, kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan citra merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Citra Merek dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 09 Apr 2019 03:09 |
Last Modified: | 09 Apr 2019 03:09 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/19210 |
Actions (login required)
View Item |