ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PELANGGAN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK JASA KECANTIKAN (Studi pada Pelanggan Larissa Aesthetic Center Cabang Galeria Mall Yogyakarta)

Wijaya, Dinanda Puspa (2019) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PELANGGAN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK JASA KECANTIKAN (Studi pada Pelanggan Larissa Aesthetic Center Cabang Galeria Mall Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
2.ABSTRAKSI.pdf

Download (154kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3.COVER.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4.LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
5.DAFTAR ISI.pdf

Download (174kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Faktor-Faktor Apa Saja yang Mempengaruhi Pelanggan dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Jasa Kecantikan Larissa Aesthetic Center Galeria Mall Yogyakarta. Jenis penelitian yang digunakan adalah konfirmatori dan menggunakan kuisioner sebagai sumber data. Adapun populasi yang diteliti yaitu seluruh pelanggan Larissa Aesthetic Center Galeria Mall Yogyakarta, adapun sempel dalam penelitian ini berjumlah 70 responden. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan non probabilillity sampling dengan menggunakan teknik Accidental Sampling. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Cochran Q, Analisis Statistik Deskriptif, Analisis Analisis Faktor Hasil dari Analisis Cochran Q diketahui terdapat 51 atribut yang di dapat dari bauran pemasaran dan bauran pemasaran jasa serta dari perilaku konsumen. Selanjutnya dilakukan uji Cochran Q Test sebanyak enam tahap dimana dari pengujian Cochran Q Test tersebut didapat 21 atribut yang dipertimbangkan pelanggan dalam pengambilan keputusan pembelian produk jasa kecantikan pada Larissa Aesthetic Center Galeria Mall Yogyakarta. Berdasarkan hasil pengujian dengan analisis faktor dengan pendekatan SEM dapat diketahui bahwa terdapat 2 faktor yang memengaruhi keputusan pembelian Pelanggan pada Larissa Aesthetic Center Galeria Mall Yogyakarta. Faktor-faktor tersebut adalah faktor produk, dan faktor Lokasi. Berdasarkan hasil penelitian 2 faktor tersebut mampu menarik pelanggan untuk melakukan pembelian pada produk Larissa Aesthetic Center Galeria Mall Yogyakarta. Kata Kunci: Analisis Faktor, Keputusan Pembelian, Larissa Aesthetic Center.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Engineering Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 04 Apr 2019 03:34
Last Modified: 04 Apr 2019 03:34
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/19098

Actions (login required)

View Item View Item