ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PELANGGAN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK JASA KECANTIKAN (Studi pada Pelanggan Larissa Aesthetic Center Cabang Galeria Mall Yogyakarta)

Wijaya, Dinanda Puspa (2019) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PELANGGAN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK JASA KECANTIKAN (Studi pada Pelanggan Larissa Aesthetic Center Cabang Galeria Mall Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of 2.ABSTRAKSI.pdf]
Preview
Text
2.ABSTRAKSI.pdf

Download (154kB) | Preview
[thumbnail of 3.COVER.pdf]
Preview
Text
3.COVER.pdf

Download (88kB) | Preview
[thumbnail of 4.LEMBAR PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
4.LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of 5.DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
5.DAFTAR ISI.pdf

Download (174kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Faktor-Faktor Apa Saja yang Mempengaruhi
Pelanggan dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Jasa Kecantikan Larissa Aesthetic
Center Galeria Mall Yogyakarta. Jenis penelitian yang digunakan adalah konfirmatori dan
menggunakan kuisioner sebagai sumber data. Adapun populasi yang diteliti yaitu seluruh
pelanggan Larissa Aesthetic Center Galeria Mall Yogyakarta, adapun sempel dalam penelitian
ini berjumlah 70 responden. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan non probabilillity
sampling dengan menggunakan teknik Accidental Sampling. Teknik analisis data yang digunakan
dalam penelitian ini adalah Analisis Cochran Q, Analisis Statistik Deskriptif, Analisis Analisis
Faktor
Hasil dari Analisis Cochran Q diketahui terdapat 51 atribut yang di dapat dari bauran
pemasaran dan bauran pemasaran jasa serta dari perilaku konsumen. Selanjutnya dilakukan uji
Cochran Q Test sebanyak enam tahap dimana dari pengujian Cochran Q Test tersebut didapat 21
atribut yang dipertimbangkan pelanggan dalam pengambilan keputusan pembelian produk jasa
kecantikan pada Larissa Aesthetic Center Galeria Mall Yogyakarta. Berdasarkan hasil pengujian
dengan analisis faktor dengan pendekatan SEM dapat diketahui bahwa terdapat 2 faktor yang
memengaruhi keputusan pembelian Pelanggan pada Larissa Aesthetic Center Galeria Mall
Yogyakarta. Faktor-faktor tersebut adalah faktor produk, dan faktor Lokasi. Berdasarkan hasil
penelitian 2 faktor tersebut mampu menarik pelanggan untuk melakukan pembelian pada produk
Larissa Aesthetic Center Galeria Mall Yogyakarta.
Kata Kunci: Analisis Faktor, Keputusan Pembelian, Larissa Aesthetic Center.

Item Type: Thesis (Other)
Subjek: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: x. Eprints Lama > 4
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 04 Apr 2019 03:34
Last Modified: 04 Apr 2019 03:34
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/19098

Actions (login required)

View Item View Item