Pambudi, Rizki (2019) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei pada konsumen mobil Daihatsu Xenia di Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
|
Text
COVER.pdf Download (161kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (97kB) | Preview |
|
|
Text
Lembar Pengesahan.pdf Download (436kB) | Preview |
|
|
Text
abstraksi.pdf Download (89kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Iklan terhadap Keputusan Pembelian mobil Daihatsu Xenia. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling dengan kriteria : pernah membeli mobil Daihatsu Xenia minimal sekali dan memiliki SIM A dengan jumlah 110 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dan uji hipotesis menggunakan uji F secara simultan dan uji t secara parsial. Dari hasil analisis menunjukkan bahwa variabel Harga, Kualitas Produk, dan Iklan secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Daihatsu Xenia pada tingkat signifikansi 0.000 < 0.005. Dan nilai R Square sebesar 0.279, artinya 27.9% variasi dari Keputusan Pembelian dapat dijelaskan oleh ketiga variabel independen (Harga, Kualitas Produk, dan Iklan) dan sisanya yaitu 72.1% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti. Kemudian secara parsial, ketiga variabel independen yang terdiri Harga, Kualitas Produk, dan Iklan bernilai signifikan. Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk, Iklan, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Sarimin Sarimin |
Date Deposited: | 02 Apr 2019 03:29 |
Last Modified: | 02 Apr 2019 03:29 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/19038 |
Actions (login required)
View Item |