PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei pada konsumen mobil Daihatsu Xenia di Yogyakarta)

Pambudi, Rizki (2019) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei pada konsumen mobil Daihatsu Xenia di Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (161kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (97kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (436kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstraksi.pdf

Download (89kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Iklan terhadap Keputusan Pembelian mobil Daihatsu Xenia. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling dengan kriteria : pernah membeli mobil Daihatsu Xenia minimal sekali dan memiliki SIM A dengan jumlah 110 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dan uji hipotesis menggunakan uji F secara simultan dan uji t secara parsial. Dari hasil analisis menunjukkan bahwa variabel Harga, Kualitas Produk, dan Iklan secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Daihatsu Xenia pada tingkat signifikansi 0.000 < 0.005. Dan nilai R Square sebesar 0.279, artinya 27.9% variasi dari Keputusan Pembelian dapat dijelaskan oleh ketiga variabel independen (Harga, Kualitas Produk, dan Iklan) dan sisanya yaitu 72.1% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti. Kemudian secara parsial, ketiga variabel independen yang terdiri Harga, Kualitas Produk, dan Iklan bernilai signifikan. Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk, Iklan, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Sarimin Sarimin
Date Deposited: 02 Apr 2019 03:29
Last Modified: 02 Apr 2019 03:29
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/19038

Actions (login required)

View Item View Item