Indriyani, Dwi (2016) PENGARUH KINERJA LAYANAN KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA RENTAL MOBIL MILENIUM DI KOTA TENGGARONG. Masters thesis, UPN ''VETERAN'' YOGYAKARTA.
Preview |
Text
4. ABSTRACT.pdf Download (87kB) | Preview |
Preview |
Text
6. DAFTAR ISI.pdf Download (14kB) | Preview |
Preview |
Text
1. COVER.pdf Download (89kB) | Preview |
Preview |
Text
2. Hal Pengesahan.pdf Download (371kB) | Preview |
Abstract
Car rent is a company that is moving on service field. Service performance, consumer
turst and consumer satisfacation are principal element which is must enhancement to obtain
consumer loyalty until the company can maintain their life.
The objective from this research that is examine carefully influence according to and
not according to service performance, consumer trust and consumer loyalty who using
milenium car rent. Data interpretation using Non Probability sampling method with 100
respondent in surveys who is consumer Milenium car rent in Tenggarong city. Analysis using
doubled regression tool.
Output from instrument testing indicate that is all couesioner data was 100% valid
and 100% reliable with the result that data reasonable using on the research. Based on
analysis data, indicate that direct influence proved influential in a together. Mean while non
direct influence proved with positive. It means that was research models can be accepted.
Key words : Service performance, Consumer trust, Consumer satisfaction and
consumer loyalty
Rental mobil adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang bisnis jasa. hidupnya
Kinerja layanan, kepercayaan konsumen, dan kepuasan konsumen merupakan faktor utama
yang harus ditingkatkan demi memperoleh loyalitas konsumen sehingga perusahaan tersebut
dapat mempertahankan kelangsungan.
Tujuan dari penelitian ini adalah meneliti pengaruh secara langsung dan tiak langsung
kinerja layanan, kepercyaan konsumen, dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen
yang menggunakan jasa rental mobil milenium. Dimana pengambilan data dengan
menggunakan metode Non Probability sampling dengan jumlah responden 100 orang yang
merupakan konsumen Rental Mobil Milenium di Kota Tenggarong. Alat analisis yang
digunakan adalah regresi berganda.
Hasil dari pengujian instrumen menunjukkan bahwa semua data kuesioner 100% valid
dan 100% reliabel sehingga data tersebut layak digunakan dalam penelitian. Berdasarkan
hasil analisis data menunjukkan bahwa pengaruh langsung terbukti berpengaruh secara
bersama-sama , sementara pengaruh tidak langsung terbukti berpengaruh secara positif . Hal
ini dapat disimpulkan bahwa model penelitian ini dapat diterima.
Kata kunci : Kinerja layanan, Kepercayaan konsumen, Kepuasan konsumen, Loyalitas
konsumen.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjek: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Erny Azyanti |
Date Deposited: | 20 May 2016 04:00 |
Last Modified: | 20 May 2016 04:00 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/1898 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |