ARIFIN, RIYAN ZANI (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, DAYA TARIK IKLAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHAMPO CLEAR PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL “VETERAN” YOGYAKARTA. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
Preview |
Text
abstrak.pdf Download (209kB) | Preview |
Preview |
Text
cover.pdf Download (334kB) | Preview |
Preview |
Text
daftar isi.pdf Download (98kB) | Preview |
Preview |
Text
lembar pengesahan.pdf Download (185kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh kualitas produk, daya tarik iklan dan citra meerek terhadap keputusan pembelian shampo clear pada mahasiswa program studi manajemen Universitas Pembangunan Nasional “veteran” Yogyakarta. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitas produk,daya tarik iklan, citra merek dan keputusan pembelian. Sanpel yang digunakan adalah mahasiswa program studi manajemen Universitas Pembangunan Nasional “veteran” Yogyakarta yang pernah membeli dan menggunakan shampo clear ,berjumlah 100 responden. Metode pengupulan data yang digunakan adalah kuesioner. Alat analisis yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil penelitian, elemen kualitas produk,daya tarik iklan dan citra merek secara bersama-sama maupun secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci: Kualitas Produk, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 25 Mar 2019 06:59 |
Last Modified: | 21 Aug 2023 06:19 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/18806 |
Actions (login required)
View Item |