PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN GO-RIDE (Survei pada Mahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta)

Kuncahyo, Fajar Dwi (2019) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN GO-RIDE (Survei pada Mahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (423kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (603kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (353kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (269kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh persepsi harga dan kualitas layanan terhadap keputusan penggunaan Go-Ride. Sampel dalam penelitian ini yaitu sebagian mahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta yang sedikitnya menggunakan jasa layanan Go-Ride minimal 2 kali, memiliki aplikasi Go-Jek pada ponsel cerdas yang dimiliki dan masih aktif menjadi mahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta yang dibuktikan dengan KTM yang masih berlaku. Jumlah responden sebanyak 100 responden. Teknik analisis data menggunakan Analisis Regresi Berganda. Hasil dari penelitian ini menemukan bahwa persepsi harga berpengaruh terhadap keputusan penggunaan, kualitas layanan berpengaruh terhadap keputusan penggunaan, serta persepsi harga dan kualitas layanan bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan penggunaan. Kata Kunci : Persepsi Harga, Kualitas Layanan, Keputusan Penggunaan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 25 Mar 2019 04:00
Last Modified: 25 Mar 2019 04:00
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/18792

Actions (login required)

View Item View Item