PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN GO-RIDE (Survei pada Mahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta)

Kuncahyo, Fajar Dwi (2019) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN GO-RIDE (Survei pada Mahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (423kB) | Preview
[thumbnail of LEMBAR PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (603kB) | Preview
[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (353kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (269kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh persepsi harga dan kualitas
layanan terhadap keputusan penggunaan Go-Ride. Sampel dalam penelitian ini
yaitu sebagian mahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta yang sedikitnya
menggunakan jasa layanan Go-Ride minimal 2 kali, memiliki aplikasi Go-Jek
pada ponsel cerdas yang dimiliki dan masih aktif menjadi mahasiswa UPN
“Veteran” Yogyakarta yang dibuktikan dengan KTM yang masih berlaku. Jumlah
responden sebanyak 100 responden. Teknik analisis data menggunakan Analisis
Regresi Berganda. Hasil dari penelitian ini menemukan bahwa persepsi harga
berpengaruh terhadap keputusan penggunaan, kualitas layanan berpengaruh
terhadap keputusan penggunaan, serta persepsi harga dan kualitas layanan
bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan penggunaan.
Kata Kunci : Persepsi Harga, Kualitas Layanan, Keputusan Penggunaan

Item Type: Thesis (Other)
Subjek: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 25 Mar 2019 04:00
Last Modified: 25 Mar 2019 04:00
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/18792

Actions (login required)

View Item View Item