PENGARUH VARIASI PRODUK, HARGA, DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG J.CO DONUTS AMBARUKMO PLAZA (Survey pada Konsumen J.Co Donuts di Ambarukmo Plaza Yogyakarta)

WIRTE, WAYAN (2019) PENGARUH VARIASI PRODUK, HARGA, DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG J.CO DONUTS AMBARUKMO PLAZA (Survey pada Konsumen J.Co Donuts di Ambarukmo Plaza Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of abstrak.pdf]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (161kB) | Preview
[thumbnail of cover.pdf]
Preview
Text
cover.pdf

Download (199kB) | Preview
[thumbnail of daftar isi.pdf]
Preview
Text
daftar isi.pdf

Download (209kB) | Preview
[thumbnail of pengesahan.pdf]
Preview
Text
pengesahan.pdf

Download (909kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Pengaruh Variasi Produk, Harga,
dan Customer Experience terhadap Keputusan Pembelian Ulang J.Co Donuts
Ambarukmo Plaza. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling
dengan kriteria: berusia minimal 17 tahun dan setidaknya telah melakukan
pembelian J.CO Donuts di Ambarukmo Plaza dalam 3 bulan terakhir. Teknik
analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis
menggunakan uji F secara bersama-sama (simultan) dan uji t secara parsial. Dari
hasil analisis menunjukkan bahwa variabel Variasi Produk, Harga, dan Customer
Experience secara bersama-sama berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan
Pembelian Ulang J.Co Donuts Ambarukmo Plaza pada tingkat signifikansi 0.000
< 0.005. Dan nilai R Square sebesar 0.761, artinya 76.1% variasi dari Keputusan
Pembelian Ulang dapat dijelaskan oleh ketiga variabel independen (Variasi
Produk, Harga, dan Customer Experience) dan sisanya yaitu 23.9% dijelaskan
oleh variabel lain yang tidak diteliti. Kemudian secara parsial, ketiga variabel
independen yang terdiri dari Variasi Produk, Harga, dan Customer Experience
bernilai positif dan signifikan.
Kata kunci: Variasi Produk, Harga, Customer Experience, Keputusan
Pembelian Ulang

Item Type: Thesis (Other)
Subjek: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 19 Mar 2019 02:58
Last Modified: 19 Mar 2019 02:58
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/18780

Actions (login required)

View Item View Item