PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-LOYALTY MELALUI E-TRUST DAN E-SATISFACTION (Survei Pada Pelanggan Situs Online Bukalapak.com di D.I.Yogyakarta)

PUTRI, JUANITA NOVIE (2019) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-LOYALTY MELALUI E-TRUST DAN E-SATISFACTION (Survei Pada Pelanggan Situs Online Bukalapak.com di D.I.Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
3. cover.pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
2.ABSTRAK.pdf

Download (67kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI.pdf

Download (48kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakag pegaruh e-serice quality terhadap e- loyalty yang dimediasi oleh variabel e-trust dan e-satisfaction. Survey dilakukan pada situs online Bukalapak.com. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, dikumpulkan menggunakan teknik kuesioer, sampel yang digunakan sebanyak 103 responden. Pengambilan data dilakukan mulai bulan Desember 2018 hingga Januari 2019. Metode pengolahan dan analisis data menggunakan analisis deskriptif dan kuantitatif. Alat analisis dalam penelitian ini adalah analisi jalur (path analysis) dengan menggunakan program SPSS. Hasil analisis jalur (path analysis) menunjukkan hasil yaitu : 1) Variabel e-service quality secara signifikan berpengaruh terhadap e-satisfaction. 2) Variabel e-service quality secara signifikan berpengaruh terhadap e-trust. 3) Variabel e-satisfaction secara signifikan berpengaruh terhadap e-trust. 4) Variabel e-satisfaction secara signifikan berpengaruh terhadap e-loyalty. 5) Variabel e-trust secara signifikan berpengaruh terhadap e-loyalty. 6) Variabel e-service quality secara signifikan berpengaruh terhadap e-loyalty melalui e-satisfaction. 7) Variabel e-service quality secara signifikan berpengaruh terhadap e-loyalty melalui e-trust. Kata kunci: e-service quality, e-trust, e-satisfaction, e-loyalty, Bukalapak.com

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 18 Mar 2019 02:50
Last Modified: 18 Mar 2019 02:50
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/18743

Actions (login required)

View Item View Item