Putri, Meisha M (2019) Pengaruh Social Media Marketing, Word of Mouth dan Brand Image Terhadap Minat Beli di Panties Pizza (Survey Pada Konsumen Panties Pizza Di Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
|
Text
3. COVER.pdf Download (154kB) | Preview |
|
|
Text
4. HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (509kB) | Preview |
|
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (110kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI.pdf Download (152kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Social Media Marketing, Word of Mouth, dan Brand Image terhadap Minat Beli . Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen Panties Pizza di Yogyakarta yang mengetahui keberadaan Panties Pizza. Jumlah responden sebanyak 100 responden. Teknik analisis data menggunakan Analisis Regresi Berganda. Hasil dari penelitian ini menemukan bahwa Social Media Marketing, Word of Mouth, dan Brand Image berpengaruh secara bersama-sama terhadap Minat Beli konsumen Panties Pizza di Yogyakarta, Social Media Marketing berpengaruh secara parsial terhadap Minat Beli konsumen Panties Pizza di Yogyakarta, Word of Mouth berpengaruh secara parsial terhadap Minat Beli konsumen Panties Pizza di Yogyakarta, dan Brand Image berpengaruh secara parsial terhadap Minat Beli konsumen Panties Pizza di Yogyakarta. Kata Kunci: Social Media Marketing; Word of Mouth; Brand Image; Minat Beli; Konsumen.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Basir Umaryadi |
Date Deposited: | 12 Mar 2019 02:31 |
Last Modified: | 12 Mar 2019 02:31 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/18670 |
Actions (login required)
View Item |