PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-LOYALTY MELALUI E-TRUST DAN E-SATISFACTION (Survey pada Pelanggan Lazada di Sleman, Yogyakarta)

NUGRAHANI, SHABRINA (2019) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-LOYALTY MELALUI E-TRUST DAN E-SATISFACTION (Survey pada Pelanggan Lazada di Sleman, Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of cover.pdf]
Preview
Text
cover.pdf

Download (154kB) | Preview
[thumbnail of halaman pengesahan.pdf]
Preview
Text
halaman pengesahan.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of abstraksi.pdf]
Preview
Text
abstraksi.pdf

Download (157kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (91kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh e-service
quality terhadap e-loyalty melalui e-satisfaction dan e-trust. Survey dilakukan
pada pelanggan Lazada yang berdomisili di Sleman, Yogyakarta. Data yang
digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, pengumpulan data
menggunakan kuesioner dalam bentuk google form, sampel yang digunakan
sebanyak 107 responden. Pengambilan data dilakukan mulai bulan Desember
2018. Metode pengolahan data dan analisis data menggunakan analisis
deskriptif dan kuantitatif. Alat analisis dalam penelitian ini adalah analisis
jalur (path analysis) dengan menggunakan program SPSS. Hasil analisis jalur
(path analysis) menunjukkan hasil yaitu: 1) variabel e-service quality
berpengaruh positif signifikan terhadap e-trust. 2) variabel e-service quality
berpengaruh positif signifikan terhadap e-satisfaction. 3) variabel e-trust
berpengaruh positif signifikan terhadap e-satisfaction. 4) variabel esatisfaction

berpengaruh positif signifikan terhadap e-trust. 5) variabel eservice
quality

berpengaruh positif signifikan terhadap loyalty. 6) variabel eservice
quality

secara tidak langsung berpengaruh positif signifikan terhadap
loyalty melalui e-trust. 7) variabel e-service quality secara tidak langsung
berpengaruh positif signifikan terhadap loyalty melalui e-satisfaction.
Kata Kunci: e-service quality, e-trust, e-satisfaction, e-loyalty

Item Type: Thesis (Other)
Subjek: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 28 Feb 2019 02:38
Last Modified: 28 Feb 2019 02:38
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/18522

Actions (login required)

View Item View Item