PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-LOYALTY MELALUI E-TRUST DAN E-SATISFACTION (Survey pada Pelanggan Lazada di Sleman, Yogyakarta)

NUGRAHANI, SHABRINA (2019) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-LOYALTY MELALUI E-TRUST DAN E-SATISFACTION (Survey pada Pelanggan Lazada di Sleman, Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (154kB) | Preview
[img]
Preview
Text
halaman pengesahan.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstraksi.pdf

Download (157kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (91kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh e-service quality terhadap e-loyalty melalui e-satisfaction dan e-trust. Survey dilakukan pada pelanggan Lazada yang berdomisili di Sleman, Yogyakarta. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, pengumpulan data menggunakan kuesioner dalam bentuk google form, sampel yang digunakan sebanyak 107 responden. Pengambilan data dilakukan mulai bulan Desember 2018. Metode pengolahan data dan analisis data menggunakan analisis deskriptif dan kuantitatif. Alat analisis dalam penelitian ini adalah analisis jalur (path analysis) dengan menggunakan program SPSS. Hasil analisis jalur (path analysis) menunjukkan hasil yaitu: 1) variabel e-service quality berpengaruh positif signifikan terhadap e-trust. 2) variabel e-service quality berpengaruh positif signifikan terhadap e-satisfaction. 3) variabel e-trust berpengaruh positif signifikan terhadap e-satisfaction. 4) variabel esatisfaction berpengaruh positif signifikan terhadap e-trust. 5) variabel eservice quality berpengaruh positif signifikan terhadap loyalty. 6) variabel eservice quality secara tidak langsung berpengaruh positif signifikan terhadap loyalty melalui e-trust. 7) variabel e-service quality secara tidak langsung berpengaruh positif signifikan terhadap loyalty melalui e-satisfaction. Kata Kunci: e-service quality, e-trust, e-satisfaction, e-loyalty

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 28 Feb 2019 02:38
Last Modified: 28 Feb 2019 02:38
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/18522

Actions (login required)

View Item View Item