PENGARUH PROMOSI, KEPERCAYAAN, E-SERVICE QUALITY DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SITUS PEMESANAN TIKET DAN HOTEL ONLINE PEGIPEGI

Aji, Humam Seno (2019) PENGARUH PROMOSI, KEPERCAYAAN, E-SERVICE QUALITY DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SITUS PEMESANAN TIKET DAN HOTEL ONLINE PEGIPEGI. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (210kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (221kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, kepercayaan, e-service quality dan persepsi risiko terhadap keputusan pembelian pada situs pemesanan tiket dan hotel online Pegipegi. Jenis penelitian yang digunakan adalah survey dengan menggunakan google form. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh followers laman facebook resmi Pegipegi. Responden yang dijadikan sampel sebanyak 107 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan non probability method dengan metode purposive sampling. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel promosi, kepercayaan, e-service quality, dan persepsi risiko secara bersama-sama dan parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada tingkat signifikansi 0,000<0,005. Nilai koefisien determinasi (R2) sebesar 0.975 atau sebesar 97,5%, artinya kemampuan variabel promosi, kepercayaan, e-service quality dan persepsi risiko mampu menjelaskan sebesar 97,5% variabel keputusan pembelian dan sisanya sebesar 2,5 % dijelaskan oleh variabel lain diluar penelitian ini. Kata kunci: Promosi, Kepercayaan, E-Service Quality, Persepsi Risiko, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 16 Jan 2019 07:31
Last Modified: 16 Jan 2019 07:31
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/17989

Actions (login required)

View Item View Item