Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian Tiket secara Online pada Situs Traveloka (Survey pada pengguna situs Traveloka di kota Yogyakarta)

Rahmawan, Adam Hary (2019) Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian Tiket secara Online pada Situs Traveloka (Survey pada pengguna situs Traveloka di kota Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
3. COVER.pdf

Download (158kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN _.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. ABSTRAKSI.pdf

Download (191kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI.pdf

Download (205kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, kemudahan, dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian tiket secara online pada situs Traveloka (survey pada pengguna situs Traveloka di kota Yogyakarta) di tahun 2018. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah variabel independen yang terdiri dari kepercayaan, kemudahan, dan kualitas informasi, sedangkan untuk variabel dependen dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian. Jenis penelitian yang di gunakan adalah survey. Metode penentuan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner dengan skala likert, dimana responden penelitian ini menggunakan analisis linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) kepercayaan, kemudahan, dan kualitas informasi berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian pada pengguna situs Traveloka. (2) kepercayaan, kemudahan, dan kualitas informasi berpengaruh positif dan signifikan secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian pada pengguna situs Traveloka. Kata Kunci : kepercayaan, kemudahan, kualitas informasi, dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 16 Jan 2019 03:52
Last Modified: 28 Jan 2021 06:33
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/17964

Actions (login required)

View Item View Item