PENGARUH KOMPETENSI DAN DISIPLIN TERHADAP KINERJA DI MEDIASI OLEH MOTIVASI PADA PEGAWAI DI BADAN NARKOTIKA NASIONAL KABUPATEN BATANG, JAWA TENGAH

FEBRIAN, VITO (2019) PENGARUH KOMPETENSI DAN DISIPLIN TERHADAP KINERJA DI MEDIASI OLEH MOTIVASI PADA PEGAWAI DI BADAN NARKOTIKA NASIONAL KABUPATEN BATANG, JAWA TENGAH. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
HAL PENGESAHAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI Pencapaian tujuan merupakan suatu alasan didirikannya sebuah instansi, perilaku dan sikap orang-orang di dalam instansi dapat menjadi pengaruh dalam pencapaian tujuan instansi. Oleh karena itu keberhasilan dalam mencapai tujuan bergantung pada Sumber daya manusia yang berkualitas dan berperan dalam menjalankan kegiatan di dalam instansi tersebut. Penelitian ini dilaksanakan di Instansi Badan Narkotika Nasional Kabupaten Batang, Jawa Tengah. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kompetensi dan disiplin kerja terhadap kinerja pegawai dengan motivasi sebagai mediasi. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh pegawai yang berjumlah 34 orang. Data dikumpulkan dengan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan teknik analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian membuktikan bahwa kompetensi dan disiplin kerja berpengaruh secara langsung terhadap kinerja pegawai. Hasil penelitian ini juga membuktikan bahwa kompetensi dan disiplin kerja berpengaruh secara tidak langsung terhadap kinerja pegawai dengan di mediasi oleh variabel motivasi.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 15 Jan 2019 08:54
Last Modified: 15 Jan 2019 08:54
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/17936

Actions (login required)

View Item View Item