PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, CITRA MEREK, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL GRAND NEW TOYOTA FORTUNER ( Survei pada komunitas Mobil Grand New Toyota Fortuner Di Yogyakarta )

AGUSTA, HANANDA (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, CITRA MEREK, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL GRAND NEW TOYOTA FORTUNER ( Survei pada komunitas Mobil Grand New Toyota Fortuner Di Yogyakarta ). Other thesis, UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL VETERAN YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
2 Cover.pdf

Download (201kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3 Pengesahan.pdf

Download (833kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5 Daftar Isi.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
4 Abstrak.pdf

Download (164kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, dan Kepercayaan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Grand New Toyota Fortuner Di Yogyakarta. Teknik sampling yang digunakan adalah accidental sampling dengan kriteria: pernah membeli Mobil Grand New Toyota Fortuner sebelumnya dengan jumlah 63 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis menggunakan uji F secara bersama-sama (simultan) dan uji t secara parsial. Dari hasil analisis menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, dan Kepercayaan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Grand New Toyota Fortuner Di Yogyakarta pada tingkat signifikansi 0.000 < 0.005. Dan nilai R Square sebesar 0.783, artinya 78.3% variasi dari Keputusan Pembelian dapat dijelaskan oleh keempat variabel independen (Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, dan Kepercayaan Merek) dan sisanya yaitu 21.7% (100% - 78.3% = 37.3%) dijelaskan oleh variable lain yang tidak diteliti. Kemudian secara parsial, ketiga variabel independen yang terdiri dari Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, dan Kepercayaan Merek bernilai positif dan signifikan. Kata kunci: Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, dan Kepercayaan Merek

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Sarimin Sarimin
Date Deposited: 14 Jan 2019 07:15
Last Modified: 14 Jan 2019 07:15
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/17882

Actions (login required)

View Item View Item