PENGARUH KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KERJA (Studi Pada PT. Madu Baru Bantul, Yogyakarta)

Pradana, Yulian Redo (2019) PENGARUH KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KERJA (Studi Pada PT. Madu Baru Bantul, Yogyakarta). Other thesis, UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL VETERAN YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (116kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (517kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (168kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (77kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh komitmen organisasional terhadap kinerja karyawan yang dimediasi oleh kepuasan kerja (studi pada PT. Madu Baru Bantul, yogyakarta). Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh seluruh karyawan di PT. Madubaru Bantul D.I Yogyakarta yang berjumlah 338 orang. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode Proportional Stratified Sampling yaitu teknik pengambilan sampel bila populasi mempunyai anggota atau unsur yang tidak homogen dan berstrata secara proporsional. Sumber data dalam penelitian ini adalah data primer dengan instrumen penelitian berupa kuesioner. Analisis data penelitian meliputi analisis deskriptif dan analisa kuantitatif dengan analisis jalur yang diselesaikan dengan teknik regresi. Kesimpulan penelitian ini adalah : (1) Terdapat pengaruh pengaruh positif komitmen organisasional terhadap kinerja karyawan di PT. Madubaru Bantul D.I Yogyakarta; (2) Terdapat pengaruh positif antara komitmen organisasional terhadap kepuasan kerja karyawan di PT. Madubaru Bantul D.I Yogyakarta; (3) Terdapat pengaruh positif antara kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan di PT. Madubaru Bantul D.I Yogyakarta; dan (4) Kepuasan kerja secara signifikan memediasi pengaruh komitmen organisasional terhadap kinerja karyawan di PT. Madubaru Bantul D.I Yogyakarta. Kata Kunci : Komitmen Organisasional, Kinerja, Kepuasan Kerja, Karyawan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Sarimin Sarimin
Date Deposited: 14 Jan 2019 06:48
Last Modified: 14 Jan 2019 06:48
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/17872

Actions (login required)

View Item View Item