PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA TRANSPORTASI ONLINE GRAB YOGYAKARTA (STUDI PADA PERUSAHAAN TRANSPORTASI ONLINE GRAB DI YOGYAKARTA)

JOANANDA, GAVINO KEN (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA TRANSPORTASI ONLINE GRAB YOGYAKARTA (STUDI PADA PERUSAHAAN TRANSPORTASI ONLINE GRAB DI YOGYAKARTA). Other thesis, Univesitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK(1).pdf

Download (118kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
HAL PENGESAHAN.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, harga dan promosi terhadap kepuasan dan loyalitas pengguna grab di Yogyakarta. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan menggunakan sampel sebanyak 105 responden yang diambil dengan teknik purposive sampling. Instrumen yang digunakan untuk mengambil data penelitian ini berupa angket kuesioner yang telah teruji validitas dan reliabilitasnya pada tahap uji coba instrumen. Berdasarkan hasil analisa data penelitian dengan menggunakan analisis Partial Least Square, hasil analisis menunjukkan bahwa secara parsial, kualitas layanan yang diberikan grab berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan dan loyalitas pengguna grab, hal ini menunjukkan bahwa semakin baik kualitas layanan yang diberikan grab, maka semakin tinggi tingkat kepuasan dan loyalitas pengguna grab. Selain kualitas layanan, hasil analisis juga menunjukkan bahwa secara parsial, harga dan promosi yang dilakukan grab berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan dan loyalitas pengguna grab. Hal ini menunjukkan bahwa selain kualitas layanan yang baik, kesesuaian harga dan promosi grab yang bagus juga menjadi faktor penentu utama dalam mewujudkan kepuasan dan loyalitas pengguna grab. Kata kunci : kualitas layanan, harga, promosi, kepuasan, loyalitas

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 14 Jan 2019 04:33
Last Modified: 14 Jan 2019 04:33
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/17865

Actions (login required)

View Item View Item