PENGARUH PERCEIVED QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG ( Studi Pada Pelanggan Produk Baru Distro Gimmeback Tanggal 7-13 April 2018 di Kebumen )

Pusparini, Ayuning Putri Dwi (2018) PENGARUH PERCEIVED QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG ( Studi Pada Pelanggan Produk Baru Distro Gimmeback Tanggal 7-13 April 2018 di Kebumen ). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (286kB) | Preview
[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (127kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (28kB) | Preview
[thumbnail of HALAMAN PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (314kB) | Preview
[thumbnail of SKRIPSI-FULL.pdf] Text
SKRIPSI-FULL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Ayuning Putri Dwi Pusparini, Nomor Mahasiswa 152140123, Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta, Judul penelitian “Pengaruh Perceived Quality dan Brand Image terhadap Kepuasan Pelanggan dan Implikasinya terhadap Keputusan Pembelian Ulang” (Studi pada Pelanggan Produk Baru Distro Gimmeback tanggal 7-13 April 2018 di Kebumen), 2018. Dosen Pembimbing I Sigit Haryono dan Dosen Pembimbing II Lukmono Hadi.Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Perceived Quality dan Brand Image terhadap Kepuasan Pelanggan dan Implikasinya terhadap Keputusan Pembelian Ulang pada Pelanggan Distro Gimmeback di Kebumen. Pnelitian ini menggunakan tipe explanatory research. Populasi dalam penelitian ini adalah Pelanggan Distro Gimmeback di Kebumen. Ukuran sampel pada penelitian ini 64 responden. Teknik sampling yang digunakan adalah simple random sampling. Teknik analisis data menggunakan Analisis Statistik Deskriptif dan Analisis Statistik Inferensial yang menggunakan metode Statistik Partial Least Square (PLS-SEM). Alat yang digunakan sebagai instrument analisis data adalah program SmartPLS. Hasil penelitian ini menunjukkan ada pengaruh Signifikan antara Perceived Quality terhadap Kepuasan Pelanggan. Ada pengaruh signifikan antara Brand Image terhadap Kepuasan Pelanggan. Ada Pengaruh Signifikan antara Kepuasan Pelanggan terhadap Keputusan Pembelian Ulang. Ada pengaruh signifikan antara Perceived Quality terhadap Keputusan Pembelian Ulang. Ada pengaruh signifikan antara Brand Image dengan Keputusan Pembelian Ulang. Tidak ada pengaruh Perceived Quality terhadap Keputusan Pembelian Ulang melalui Kepuasan Pelanggan. Tidak ada pengaruh Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Ulang melalui Kepuasan Pelangga. Kata Kunci : Perceived Quality, Brand Image, , Keputusan Pembelian Ulang.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 14 Jan 2019 02:56
Last Modified: 31 Jan 2023 02:33
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/17847

Actions (login required)

View Item View Item