Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, Keamanan Dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian (Survey pada konsumen toko online Shopee.co.id)

Nurhendra, Prasetya (2018) Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, Keamanan Dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian (Survey pada konsumen toko online Shopee.co.id). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
3. COVER.pdf

Download (126kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI.pdf

Download (110kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. ABSTRAKSI.pdf

Download (205kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, kemudahan, kemanan, dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian (survey pada konsumen toko online Shopee.co.id) di tahun 2018. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah variabel independen yang terdiri dari kepercayaan, kemudahan, keamanan, dan kualitas informasi, sedangkan untuk variabel dependen dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian. Jenis penelitian yang di gunakan adalah survey. Metode penentuan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner dengan sekala likert, dimana responden penelitian ini menggunakan analisis linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) kepercayaan, kemudahan, keamanan dan kualitas informasi berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian pada konsumen toko online Shopee.co.id. (2) Variabel independen yang berpengaruh positif dan signifikan paling dominan dalam keputusan pembelian adalah kemudahan. Adjusted R Square menunjukkan sebesar 73,3% atau 0,733 bahwa variabel kepercayaan (X1), kemudahan (X2), keamanan (X3) dan kualitas informasi (X4) mampu menjelaskan variabel keputusan pembelian (Y), dan sisanya 26,7% atau 0,267 dijelaskan oleh variabel lain. Kata Kunci : kepercayaan, kemudahan, keamanan, kualitas informasi, dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Sarimin Sarimin
Date Deposited: 20 Dec 2018 02:33
Last Modified: 20 Dec 2018 02:33
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/17607

Actions (login required)

View Item View Item