Pengaruh Pelayanan Sistem Online, Tarif, dan Publikasi Terhadap Keputusan Pembelian Tiket Online (Survei Pada Konsumen Citilink Di Yogyakarta)

HERBOWO, SATYA (2018) Pengaruh Pelayanan Sistem Online, Tarif, dan Publikasi Terhadap Keputusan Pembelian Tiket Online (Survei Pada Konsumen Citilink Di Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
3. COVER.pdf

Download (191kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (475kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (129kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI.pdf

Download (94kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Keputusan Pembelian adalah sebuah proses dimana konsumen mengenal masalah-masalahnya, mencari informasi produk atau merek tertentu dan mengevaluasi seberapa baik masing-masing alternatif tersebut dapat memecahkan masalahnya yang kemudian mengarah kepada keputusan pembelian. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh pelayanan sistem online, tarif, dan publikasi terhadap keputusan pembelian tiket online Citilink Di Yogyakarta.Sampel penelitian yang digunakan sebanyak 100 responden yang melakukan pembelian tiket online Citilink di Yogyakarta. Metode dalam teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Uji alat yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas. Analisis data yang digunakan adalah koefisien korelasi, determinasi, regresi linier sederhana, uji t, regresilinier berganda, dan uji F. Penelitian ini bertujuan, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh pelayanan sistem online, tarif, dan publikasi secara bersama-sama dan parsial terhadap keputusan pembelian.Hasil penelitian menunjukkan pelayanan sistem online, tarif, dan publikasi secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Secara parsial pelayanan sistem online, tarif, dan publikasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : pelayanan sistem online, tarif, publikasi, dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 19 Dec 2018 03:36
Last Modified: 19 Dec 2018 03:36
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/17590

Actions (login required)

View Item View Item