PENGARUH PROMOSI, KERAGAMAN PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG (Survey Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta Pelanggan Online Shop Tokopedia)

KURNIAWAN, ARIF (2018) PENGARUH PROMOSI, KERAGAMAN PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG (Survey Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta Pelanggan Online Shop Tokopedia). Other thesis, Univesitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (204kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. COVER.pdf

Download (119kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (539kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI.pdf

Download (166kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. LEMBAR KEASLIAN KARYA TULIS.pdf

Download (703kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh promosi, keragaman produk, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian ulang pada kalangan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta pelanggan online shop Tokopedia. Sampel penelitian yang digunakan sebanyak 115 responden yang melakukan pembelian di Tokopedia. Metode dalam teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Uji alat yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas. Analisis data yang digunakan adalah koefisien korelasi, determinasi, regresi linier berganda, uji t dan uji F. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh promosi, keragaman produk, persepsi harga terhadap keputusan pembelian ulang. Promosi, keragaman produk, dan persepsi harga secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang, keragaman produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang, serta persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang. Kata kunci : Promosi, keragaman produk, persepsi harga terhadap keputusan pembelian ulang

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 12 Dec 2018 02:08
Last Modified: 12 Dec 2018 02:08
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/17521

Actions (login required)

View Item View Item