ardyanto, Rifky (2018) ANALISIS PENGARUH WORD OF MOUTH, PERSEPSI KUALITAS, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CONSINA (Survei Pada Konsumen Pembelian Produk Consina di Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
|
Text
COVER.pdf Download (185kB) | Preview |
|
|
Text
PENGESAHAN.pdf Download (115kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (86kB) | Preview |
|
|
Text
PENGESAHAN.pdf Download (115kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis PENGARUH WORD OF MOUTH,PERSEPSI KUALITAS, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CONSINA pengaruh word of mouth terhadap keputusan pembelian pada produk Consina di, ,Yogyakarta; pengaruh persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian pada produk Consina,Yogyakarta; dan pengaruh variabel harga secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada produk Consina,di Yogyakarta. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner, sedangkan analisis data menggunakan SPSS 23.00. Hasil penelitian menunjukkan word of mouth berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk Consina. Makin tinggi persepsi kualitas seseorang, makin tinggi pula kecenderungan untuk menentukan keputusan untuk membeli; harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk Consina. word of mouth memberikan pengaruhh yang tinggi terhadap sulit atau mudahnya seseorang menentukan keputusan pembelian; dan persepsi kualitas dan harga berpengaruh positif secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: word of mouth, persepsi kualitas,harga, Keputusan Pembelian, Produk Consina
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Basir Umaryadi |
Date Deposited: | 26 Nov 2018 08:15 |
Last Modified: | 26 Nov 2018 08:15 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/17430 |
Actions (login required)
View Item |