PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP MINAT BELI (Survey Pada Konsumen Bakpia Kukus Tugu Jogja di Yogyakarta)

Arbi, Shobuur Azziiz Sakty (2018) PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP MINAT BELI (Survey Pada Konsumen Bakpia Kukus Tugu Jogja di Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (217kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (537kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (155kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (96kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga, promosi dan saluran distribusi terhadap minat beli Bakpia Kukus Tugu Jogja di Yogyakarta pada tahun 2018. Penelitian ini dilakukan pada responden yang mengetahui dan mengenal Bakpia kukus Tugu Jogja di Yogyakarta. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah variabel bebas yang terdiri produk, promosi dan saluran distribusi sedangkan variabel terikat yang digunakan dalam penelitian ini adalah minat beli. Jenis penelitian yang digunakan adalah survei dengan menggunakan kuesioner. Metode penentuan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner dengan skala likert, dimana responden dalam penelitian ini berjumlah 125 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Produk, harga, promosi dan saluran distribusi secara bersama sama berpengaruh positif terhadap minat beli Bakpia Kukus Tugu Jogja di Yogyakarta. (2) Produk berpengaruh positif terhadap minat beli Bakpia Kukus Tugu Jogja di Yogyakarta. (3) Harga berpengaruh positif terhadap terhadap minat beli Bakpia Kukus Tugu Jogja di Yogyakarta. (4) Promosi berpengaruh positif terhadap terhadap minat beli Bakpia Kukus Tugu Jogja di Yogyakarta. (5) Saluran distribusi berpengaruh positif terhadap terhadap minat beli Bakpia Kukus Tugu Jogja di Yogyakarta. Adjusted R Square menunjukkan sebesar 0,368 atau 36,8% berarti bahwa variabel produk (X1), harga (X2), promosi (X3) dan saluran distribusi (X4) mampu menjelaskan variabel minat beli (Y), dan sisanya 63,2% dijelaskan oleh variabel lain. Kata kunci : produk, harga, promosi, saluran distribusi dan minat beli.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 26 Nov 2018 04:28
Last Modified: 26 Nov 2018 04:28
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/17419

Actions (login required)

View Item View Item