Pengaruh E-Service Quality ,Tarif, dan Promosi Terhadap KeputusanPesawat CitiLink Di Yogyakarta Pembelian TiketOnline

YUNIANTO, EKO (2018) Pengaruh E-Service Quality ,Tarif, dan Promosi Terhadap KeputusanPesawat CitiLink Di Yogyakarta Pembelian TiketOnline. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of absrtak.pdf]
Preview
Text
absrtak.pdf

Download (57kB) | Preview
[thumbnail of cover.pdf]
Preview
Text
cover.pdf

Download (34kB) | Preview
[thumbnail of daftar isi.pdf]
Preview
Text
daftar isi.pdf

Download (61kB) | Preview
[thumbnail of hal penesahan.pdf]
Preview
Text
hal penesahan.pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of daftar pustaka.pdf] Text
daftar pustaka.pdf

Download (239kB)

Abstract

Keputusan Pembelian adalah sebuah proses dimana konsumen mengenal masalah-masalahnya, mencari informasi produk atau merek tertentu dan
mengevaluasi seberapa baik masing-masing alternatif tersebut dapatmemecahkan masalahnya yang kemudian mengarah kepada ke
putusan pembelian. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh E-service quality
, tarif, dan promosi terhadap keputusan pembelian tiket online pesawat CitiLink Di Yogyakarta.Sampel penelitian yang digunakan sebanyak
115 responden yang melakukan pembelian tiket pesawat CitiLink secara online di Yogyakarta. Metode dalam teknik pengambilan sampel
menggunakan purposive sampling. Uji alat yang digunakan dalam penelitian
ini adalah uji validitas, uji reliabilitas. Analisis data yang digunakan adalah
koefisien korelasi, determinasi, regresi linier sederhana, uji t, regresi linier
berganda, dan uji F.
Penelitian ini bertujuan, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh E-service quality
,tarif, dan promosi berpengaruh positif dan signifikan
secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan pelayanan E-service quality
, tarif, dan promosi berbengaruh positif dan
signifikan secara bersama -sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian.Hasil penelitian adalah : adanya hubungan positif dan dan signifikan antara E-
Servie Quality(),Tarif (),dan Promosi (
) dengan keputusan pembelian (Y) yang diyatan kandalam bentuk persamaan regresi Y =7.408 +0.226
+ 0.308+ 0.106.
Kata Kunci : pengaruh e-service quality,
tarif, promosi, dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: pengaruh e-service quality, tarif, promosi, dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 21 Nov 2018 08:17
Last Modified: 28 Feb 2024 01:29
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/17364

Actions (login required)

View Item View Item