NUGRAHA A.W, BAGASKARA (2018) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SITUS TIKET.COM (Studi Pada Mahasiswa Manajemen UPN “Veteran” Yogyakarta). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
|
Text
abstraksi.pdf Download (153kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (97kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (96kB) | Preview |
|
|
Text
HAL PENGESAHAN.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh positif kepercayaan, keamanan, kualitas pelayanan dan persepsi risiko secara parsial dan bersama-sama terhadap keputusan pembelian konsumen pada situs pemesanan tiket dan hotel online Tiket.com. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif asosiatif dengan pendekatan survey, dimana data dan informasi dikumpulkan dengan alat bantu kuisioner. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Manajemen UPN “Veteran” Yogyakarta. Responden yang dijadikan sampel sebanyak 109 responden. Alat analisis dalam penelitian ini adalah Uji Asumsi Klasik, Regresi Berganda, Uji Simultan (Uji F). Uji Parsial (Uji t) dan Uji Koefisien Determinasi (R2). Hasil penelitian ini: adanya pengaruh positif antara kepercayaan, keamanan, kualitas pelayanan dan persepsi risiko terhadap keputusan pembelian konsumen pada situs pemesanan tiket dan hotel online Tiket.com. Kata kunci: Kepercayaan, Keamanan, Kualitas Pelayanan, Persepsi Risiko, Keputusan Pembelian, Tiket.com.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 11 Oct 2018 06:59 |
Last Modified: | 11 Oct 2018 06:59 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/16933 |
Actions (login required)
View Item |