ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK FROZEN OLAHAN IKAN “QUEEN” (Survey padakonsumen CV. Banyu Asin “Ragil” Pacitan)

PRAYOGA, REZKI HARI (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK FROZEN OLAHAN IKAN “QUEEN” (Survey padakonsumen CV. Banyu Asin “Ragil” Pacitan). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (239kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (220kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (124kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Pengesahan.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini di laksanakan di Perusahan Cv. Banyu Asin Ragil Pacitan untuk mengetahui pengaruh minat pembelian ulang pada produk olahan ikan “Queen” pada masyarkat Yogyakarta. Penelitianini di lakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk ,kualitas layanan , harga dan lokasi terhadap minat pembelian ulang pada produk olahan ikan “ Queen”.Teknik pengambilan sample dengan metode non probability sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data mengunakan kuisioner yang telah diujivaliditas dan rehabilitasnya. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa harga dan lokasi berpengaruh langsung terhadap minat beli ulang pada olahan ikan Queen. Hasil penelitian ini juga membuktikan bahwa kualitas produk dan kualitas layanan berpengaruh secara tidak langsung terhadap minat beli ulang produk olahan ikan Queen di Yogyakarta. Kata Kunci : Kualitas Produk , Kualitas Layanan , Harga dan Lokasi

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 10 Oct 2018 04:03
Last Modified: 10 Oct 2018 04:03
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/16879

Actions (login required)

View Item View Item