PRAYOGA, REZKI HARI (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK FROZEN OLAHAN IKAN “QUEEN” (Survey padakonsumen CV. Banyu Asin “Ragil” Pacitan). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
Preview |
Text
Abstrak.pdf Download (239kB) | Preview |
Preview |
Text
Cover.pdf Download (220kB) | Preview |
Preview |
Text
Daftar Isi.pdf Download (124kB) | Preview |
Preview |
Text
Pengesahan.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini di laksanakan di Perusahan Cv. Banyu Asin Ragil Pacitan untuk
mengetahui pengaruh minat pembelian ulang pada produk olahan ikan “Queen” pada
masyarkat Yogyakarta. Penelitianini di lakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas
produk ,kualitas layanan , harga dan lokasi terhadap minat pembelian ulang pada
produk olahan ikan “ Queen”.Teknik pengambilan sample dengan metode non
probability sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik
pengumpulan data mengunakan kuisioner yang telah diujivaliditas dan rehabilitasnya.
Hasil penelitian ini membuktikan bahwa harga dan lokasi berpengaruh langsung
terhadap minat beli ulang pada olahan ikan Queen. Hasil penelitian ini juga
membuktikan bahwa kualitas produk dan kualitas layanan berpengaruh secara tidak
langsung terhadap minat beli ulang produk olahan ikan Queen di Yogyakarta.
Kata Kunci : Kualitas Produk , Kualitas Layanan , Harga dan Lokasi
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjek: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 10 Oct 2018 04:03 |
Last Modified: | 10 Oct 2018 04:03 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/16879 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |