PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KESETIAAN PELANGGAN (STUDY PADA KA PRAMEKS)

NUGROHO, ADITYO SETYO (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KESETIAAN PELANGGAN (STUDY PADA KA PRAMEKS). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
1. COVER SKRIPSI.pdf

Download (191kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. HALAMAN PENGESAHAN KARYA TULIS.pdf

Download (635kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI.pdf

Download (118kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. ABSTRAK PENELITIAN.pdf

Download (69kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan, nilai pelanggan terhadap kesetiaan pelanggan. Penelitian ini diambil karena masih terdapat perbedaan penelitian antara penelitian yang satu dengan yang lain serta terdapat perbedaan antara keadaan aslinya dari data penelitian dengan teori yang ada. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan data primer. Teknik sampel yang digunakan adalah non random sampling dan purposive sampling. Pengumpulan data yang diambil dari kuesioner yang dibagi kepada sebagian penumpang yang pernah menggunakan jasa KA Prameks minimal 8 kali. Metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis kuantitatif. Analisis kuantitatif menggunakan analisa regresi linear berganda, maka untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kesetiaan kelanggan penumpang KA Prameks dan mengetahui pengaruh nilai pelanggan terhadap kesetiaan pelanggan penumpang KA Prameks. Dari penelitian yang dilakukan, maka diperoleh kesimpulan bahwa kesetiaan pelanggan dipengaruhi oleh kualitas pelayanan dan nilai pelanggan. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Nilai Pelanggan, Kesetiaan Pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 09 Oct 2018 06:39
Last Modified: 09 Oct 2018 06:39
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/16830

Actions (login required)

View Item View Item