PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA JASA SEWA LAPANGAN FUTSAL”MOON SOCCER” KLATEN)

SUSANTO, ARI SANDHI (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA JASA SEWA LAPANGAN FUTSAL”MOON SOCCER” KLATEN). Other thesis, UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL "VETERAN" YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (214kB) | Preview
[img]
Preview
Text
pengesahan.pdf

Download (382kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (77kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (154kB) | Preview

Abstract

Ari Sandhi Susanto, Nomor Induk Mahasiswa 152110068, Program Studi Administrasi Bisnis. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas PembangunanNasional “Veteran” Yogyakarta. Judul: Pengaruh Kualitas pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi pada jasa sewa lapangan futsal moon soccer klaten) 2018. Dosen pembimbing I, Sauptika Kancana, SS,Msi. Dosen pembimbing II Dr, Meilan Sugiarto, S.sos, M.si. Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan yang terdiri dari Bukti Langsung (X1), Keandalan (X2), Daya Tanggap (X3), Jaminan (X4) dan Empati (X5) secara simultan terhadap Kepuasan Pelanggan jasa sewa lapangan Moon Soccer dan Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan yang terdiri dari Bukti Langsung (X1), Keandalan (X2), Daya Tanggap (X3), Jaminan (X4) dan Empati (X5) secara parsial terhadap Kepuasan Pelanggan jasa sewa lapangan Moon Soccer. Tipe Penelitian ini explanatory. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode kuesioner dimana jenis penelitian memberikan kuesioner kepada pelanggan lapangan futsal moon soccer. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan menggunakan metode Simple Random Sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan futsal moon soccer. ukuran sampel sebesar 96 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis Deskriptif dan Analisis Regresi Linier Berganda. Berdasarkan Hasil penelitian diperoleh kesimpulan yaitu ada pengaruh signifikan antara Ada pengaruh yang signifikan dari variabel Bukti Langsung (X1), Keandalan (X2), Daya Tanggap (X3), Jaminan (X4) dan Empati (X5) secara simultan terhadap kepuasan pelanggan (Y) Jasa sewa lapangan futsal Moon Soccer. Selanjutnya secara parsial variabel Bukti Langsung (X1), Keandalan (X2), Daya Tanggap (X3), dan Empati (X5) berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) Jasa sewa lapangan futsal Moon Soccer sedangkan secara parsial ada pengaruh tetapi tidak signifikan dari variabel Jaminan (X4) terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) Jasa sewa lapangan futsal Moon Soccer Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Sarimin Sarimin
Date Deposited: 09 Oct 2018 04:47
Last Modified: 09 Oct 2018 04:47
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/16829

Actions (login required)

View Item View Item