PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KERJA PADA BIRO ADMINISTRASI PEMBANGUNAN SETDA (SEKRETARIAT DAERAH) DIY

WAHYU D., ELISHA (2018) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KERJA PADA BIRO ADMINISTRASI PEMBANGUNAN SETDA (SEKRETARIAT DAERAH) DIY. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (98kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (148kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (187kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (244kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan di Biro Administrasi Pembangunan Setda DIY. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan Biro Administrasi Pembangunan Setda DIY yang berjumlah 35 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik sensus. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan wawancara. Teknik analisis data menggunakan analisis jalur path (path analysis). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Lingkungan Kerja berpengaruh langsung terhadap kinerja karyawan pada Biro Administrasi Pembangunan Setda DIY; (2) Stres Kerja berpengaruh langsung terhadap kinerja karyawan pada Biro Administrasi Pembangunan Setda DIY; (3) Lingkungan kerja berpengaruh tidak langsung terhadap Kinerja Karyawan dimediasi oleh Kepuasan Kerja pada Biro Administrasi Pembangunan Setda DIY; (4) Stres Kerja berpengaruh tidak langsung terhadap Kinerja Karyawan dimediasi oleh Kepuasan Kerja pada Biro Administrasi Pembangunan Setda DIY Kata Kunci: Lingkungan Kerja, Stres Kerja, Kepuasan Kerja, Kinerja Karyawan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 09 Oct 2018 03:51
Last Modified: 09 Oct 2018 03:51
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/16816

Actions (login required)

View Item View Item