PENGARUH HARGA KEMUDAHAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI SITUS SHOPPE PADA MAHASISWA MANAJEMEN S1 FEB UPN “VETERAN” YOGYAKARTA

SAGALA, DAMARIS (2018) PENGARUH HARGA KEMUDAHAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI SITUS SHOPPE PADA MAHASISWA MANAJEMEN S1 FEB UPN “VETERAN” YOGYAKARTA. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of cover damaris.pdf]
Preview
Text
cover damaris.pdf

Download (251kB) | Preview
[thumbnail of abstraksi damaris.pdf]
Preview
Text
abstraksi damaris.pdf

Download (345kB) | Preview
[thumbnail of hal pengesahan.pdf]
Preview
Text
hal pengesahan.pdf

Download (455kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (153kB) | Preview
[thumbnail of daftar pustaka.pdf] Text
daftar pustaka.pdf

Download (192kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui dan menganalisis: 1) Bagaimana harga, kemudahan, kepercayaan berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian online di situs Shoppe pada Mahasiswa Manajemen S1 FEB UPN “Veteran” Yogyakarta 2) Bagaimana pengaruh harga terhadap keputusan pembelian online distus Shoppe pada Mahasiswa Manajemen S1 FEB UPN “Veteran” Yogyakarta 3) Bagaimana pengaruh kemudahan terhadap keputusan pembelian online di situs Shoppe pada Mahasiswa Manajemen S1 FEB UPN “Veteran” Yogyakarta 4) Bagaimana pengaruh kepercayaan terhadap keputusan pembelian online di situs Shoppe pada Mahasiswa Manajemen S1 FEB UPN “Veteran” Yogkarta. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Manajemen S1 FEB UPN “Veteran” Yogyakarta yang pernah melakukan pembelian secara online di situs Shoppe. Dari populasi ini akan ditarik sampel yang digunakan dalam penelitian sebagai responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan kuesioner. Metode analisis yang diganakan dalam penelitian ini adalah pengumpulan data primer. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 110 sampel. Metode analisis yang digunakan oleh penulis adalah analisis Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Harga,Kemudagan, Kepercayaan secara bersama-sama berpengaruh secara signifikan 2) Harga berpengaruh secara signifikan dan positif, 3) Kemudahan berpengaruh secara signifikan dan positif 4) Keputusan Pembelian berpengaruh secara signifikan dan positif
Kata kunci : Keputusan Pembelian, Harga, Kemudahan, Kepercayaan

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Harga, Kemudahan, Kepercayaan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 04 Oct 2018 04:05
Last Modified: 08 Mar 2024 07:08
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/16733

Actions (login required)

View Item View Item