PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI TAKSI ONLINE ( STUDI PADA PELANGGAN GRAB-CAR DI SLEMAN YOGYAKARTA )

SULISTYO, HENDRIK REVA (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI TAKSI ONLINE ( STUDI PADA PELANGGAN GRAB-CAR DI SLEMAN YOGYAKARTA ). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (229kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (174kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (64kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (41kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga, dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan pada Grab-Car di Sleman Yogyakarta di tahun 2018. Penelitian ini dilakukan pada pelanggan Grab-Car di Sleman Yogyakarta. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah variabel bebas yang terdiri dari kualitas pelayanan, persepsi harga, dan citra merek, sedangkan untuk variabel dependen dalam penelitian ini adalah kepuasan pelanggan. Jenis penelitian yang digunakan adalah survey. Metode penentuan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner dengan skala likert, dimana responden dalam penelitian ini berjumlah 110 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis linier berganda. berdasarkan analisis tersebut, diperoleh persamaan regresi sebagai berikut: Y = 0,443 + 0,072

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 04 Oct 2018 03:05
Last Modified: 04 Oct 2018 03:05
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/16728

Actions (login required)

View Item View Item