PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA WORD OF MOUTH (Studi pada Klub Mobil Honda Jazz di Yogyakarta)

Sura, Yordan Edison (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA WORD OF MOUTH (Studi pada Klub Mobil Honda Jazz di Yogyakarta). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (316kB) | Preview
[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (289kB) | Preview
[thumbnail of lembar pengesahan.pdf]
Preview
Text
lembar pengesahan.pdf

Download (166kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (195kB) | Preview
[thumbnail of daftar pustaka.pdf] Text
daftar pustaka.pdf

Download (236kB)

Abstract

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk (X1),
berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Z) dengan nilai sig 0,006 <
0,05. Ada pengaruh yang signifikan variabel Citra Merek (X2) terhadap Kepuasan
Pelanggan (Z), hal ini dapat dibuktikan dengan nilai sig 0,002 < 0,05. Ada yang
pengaruh signifikan variabel Kualitas Produk (X1) terhadap Word of Mouth (Y),
hal ini dibuktikan dengan nilai sig 0,025 <0,05. Ada Pengaruh yang signifikan
variabel Citra Merek (X2) terhadap Word of Mouth (Y) hal ini dibuktikan dengan
nilai sig 0,034 < 0,05. Ada pengaruh yang signifikan variabel Kepuasan Pelanggan
(Z) terhadap Word of Mouth (Y) hal ini dibuktikan dengan nilai sig 0,005 < 0,05.
Ada pengaruh yang signifikan variabel Kualitas Produk (X1) terhadap Word of
Mouth (Y) Melalui Kepuasan Pelanggan (Z) hal ini dibuktikan dengan nilai z 2,00
> 1,96. Ada Pangaruh yang signifikan variabel Citra Merek (X2) terhadap Word of
Mouth (Y) Melalui Kepuasan Pelanggan (Z) hal ini dibuktikan dengan nilai z 1,98
> 1,96.
Pada penelitian ini dibuktikan bahwa Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap
Kepuasan Pelanggan berpengaruh terhadap Word of Mouth. Oleh karena itu PT
Honda Prospect Motor harus menciptakan kualitas produk yang semakin baik dan
mempertahankan citra merek Honda Jazz yang telah melekat dibenak pelanggan
sehingga terbentukya kepuasan pelanggan dan akan mendorong perilaku word of
mouth kepada orang lain. Adanya word of mouth yang terjadi dapat membantu dan
menguntungkan perusahaan dalam hal pemasaran.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan, dan Word of
Mouth

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan, dan Word of Mouth
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 01 Oct 2018 01:38
Last Modified: 15 Mar 2024 02:46
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/16658

Actions (login required)

View Item View Item