GHAFFAR, AFFAN (2018) PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN SITUS AIRYROOMS.COM (SURVEI PADA PENGGUNA JASA AKOMODASI DI YOGYAKARTA). Other thesis, Univesitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
Preview |
Text
(1) cover skripsi sampul depan.pdf Download (39kB) | Preview |
Preview |
Text
(5) abstrak.pdf Download (20kB) | Preview |
Preview |
Text
(9) DAFTAR ISI skripsi.pdf Download (23kB) | Preview |
Preview |
Text
lembar pengesahan.pdf Download (20kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek dan Harga Terhadap
Keputusan Penggunaan Situs AiryRooms.com (Survei pada Pengguna Jasa Akomodasi di
Yogyakarta. Dalam pengumpulan data, penelitian ini menggunakan kuesioner. Sampel yang
digunakan sebanyak 121 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini
adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan analisis data, penelitian ini mendapatkan
hasil yaitu: 1. Citra merek dan harga secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan
penggunaan situs AiryRooms.com, 2. Citra merek berpengaruh terhadap keputusan penggunaan
situs AiryRooms.com, 3. Harga berpengaruh terhadap keputusan penggunaan situs
AiryRooms.com.
Kata kunci : citra merek, harga, keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjek: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 26 Sep 2018 04:17 |
Last Modified: | 26 Sep 2018 04:17 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/16634 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |