PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA PERUSAHAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK BRI UNIT LENDAH (Survei pada nasabah bank BRI unit Lendah Kulon Progo, Yogyakarta)

RACHMAT, ANWAR RIZAL NOOR (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA PERUSAHAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK BRI UNIT LENDAH (Survei pada nasabah bank BRI unit Lendah Kulon Progo, Yogyakarta). Other thesis, Univesitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
cover pdf.pdf

Download (257kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar isi.pdf

Download (522kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lbr pgshn pdf.pdf

Download (951kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ringkasan.pdf

Download (108kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menilai seberapa besar kepuasan nasabah dan bisa dinilai kepuasannya dari penelitian ini. Bertujuan untuk mendapatkan respon positif tentang kinerja bank BRI unit. Fungsi kepuasan sangatlah penting dimana zaman milenial sekarang dominasi kepuasan adalah hal utama. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah apakah kualitas layanan, citra perusahaan dan kepercayaan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah Bank BRI unit lendah? Apakah hanya dari citra saja, atau emncangkup semuanya. Oleh karena itu kita akan membahasnya di skripsi kali ini. Mengenai dunia perbankan sekian banyak di Indonesia, demi memenangkan hati para nasabah, berlomba-lombalah memberikan pelayanan terbaiknya. Perkembangan zaman dan persaingan semakin ketat, faktor kesuksesan ditentukan oleh kepuasan para konsumennya, tanpa terkecuali nasabah sebuah Bank. Kepuasan konsumen hanya tercapai sukses dengan memberikan pelayanan yang sangat berkualitas terhadap konsumennya, entah secara langsung maupun tidak langsung. Ditunjang kemajuan tekhnologi yang sanagat pesat, harusnya konsumen lebih bijak dalam berinvestasi, dan Bnak lebih cerdas dalam memberikan penawaran investasi. Dimulailah disitu akan terjalin hubungan harmonis antara nasabah dan Bank. Dengan asumsi tercapainya kepuasan nasabah maka sangat diharapkan pendapatan Bank akan semakin meningkat dan dalama jangka waktu yang panjang perusahaan dapat memberikan dampak positif dalam cakupan luas berkembang sejalan dengan apa yang di inginkan nasabah.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 25 Sep 2018 02:25
Last Modified: 25 Sep 2018 02:25
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/16573

Actions (login required)

View Item View Item