PENGARUH ADVERTISEMENT DAN WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND AWARENESS (Survey pada Bukalapak.com di Kota Yogyakarta )

Riandari Utami, Santi (2018) PENGARUH ADVERTISEMENT DAN WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND AWARENESS (Survey pada Bukalapak.com di Kota Yogyakarta ). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (207kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (161kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (172kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh advertisement dan word of mouth terhadap brand awareness BUKALAPAK.COM. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang berdomisili di Kota Yogyakarta pernah menggunakan jasa situs jual beli online BUKALAPAK.COM. Pemilihan sampel menggunakan metode sampling insidental, dan dari kriteria yang telah ditentukan diperoleh sampel sebanyak 150 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, berupa kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi liniear berganda. Hasil penelitian secara simultan menunjukkan bahwa advertisement dan word of mouth berpengaruh terhadap brand awareness, dan secara parsial menunjukkan bahwa advertisemenet berpengaruh terhadap brand awareness, word of mouth berpengaruh terhadap brand awareness. Kata kunci : Advertisement, Word Of Mouth, dan Brand Aware

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 19 Sep 2018 06:48
Last Modified: 19 Sep 2018 06:48
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/16538

Actions (login required)

View Item View Item